Sabtu, 07 April 2012

Mark Zuckerberg


Mark Zuckerberg emua orang pasti tau siapa Mark Zuckerberg, saya akan menulis biografi yang bebera saya akan menulis biografi yang seberapa saya tau yang saya dapatkan dari berbagai sumber.

Nama : Mark Zuckerberg. 
Nama Lengkap: Mark Elliot Zuckerberg.
Tanggal Lahir: 14 Mei 1984.
Tempat lahir: White Plains, New York



Mark Zuckerberg Ia merupakan anak kedua dari pasangan Edward dan Karen Zuckerberg. Ayahnya merupakan seorang dokter gigi dan ibunya adalah seorang psikiater. Ayahnya membelikannya computer sejak ia berumur delapan tahun. Itulah sebabnya hingga sekarang ia sangat mahir dalam menggunakan computer. Ia bahkan sudah dapat membuat sebuah program plug-in yang cukup rumit ketika ia masih di sekolah menengah.

Mark Zuckerberg berkuliah di Harvard, ia mempunyai ide untuk membuat situs yang dapat menjadi ajang para mahasiswa untuk berkomunikasi. Tetapi, ia sadar ia tidak mempunyai cukup data untuk membuat situs tersebut karena dibutuhkan informasi pribadi masing-masing mahasiswa. Ia pun menjebol database milik universitas Harvard dan mencuri seluruh data mahasiswa. Kemudian dengan data itu ia membuat situs tersebut. Situs tersebut laris manis, hanya dalam waktu 4 jam, 450 orang telah membuka website tersebut dan lebih dari 22.000 foto telah mereka buka. Tapi, karena itu, pihak Universitas Harvard mengetahuinya, internet langsung ditutup dan Mark dipanggil dan diberi peringatan.
Tapi Mark Zuckerberg tidak jerah, ia malah membuat website baru yang sekarang kita kenal dengan nama facebook. Facebook membuat berkomunikasi menjadi mudah bagi penggunanya, penggunanya juga bias berbagi foto, music, video, dan lainnya sehinga facebook jadi terkenal.

Sejak dibuat hingga sekarang, facebook telah mengalami peningkatan sangat pesat banyaknya aplikasi yang bisa digunakan oleh anggotanya membuat Facebook digandrungi banyak orang. Konon hingga saat ini sudah lebih dari 20.000 aplikasi dimasukkan ke dalam Facebook yang bisa digunakan para anggotanya. Setidaknya 140 aplikasi baru ditambahkan ke Facebook setiap harinya dan 95% pemilik account Facebook telah menggunakan minimal satu aplikasi.

“Mark Zuckerberg orang yang kereatif, pintar, dan kaya” siapa orang yang gak mau seperti dia maka dariitu bangkitlah para pemuda Indonesia tunjukkan bahwa kamu bisa, janga takut untuk mengeluarkan ide, jangan takut untuk mengambil keputusan, karena ketakutan bisa membuat kita terpuruk.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More